Sholat Idul Adha 1430 H

Memang bukan pertama kali gue menjumpai hari raya Idul Adha. Tapi ini adalah pertama kalinya gue ngerayain hari raya Idul Adha di Bogor bersama Jokamers. Alhamdulillah Allah memberikan kelancaran. GOR Padjajaran adalah sebuah tempat gue melakukan sholat ied pada Idul adha kali ini. Jaraknya dari tempat gue (Dramaga) ngg jauh lah. Naik angkot juga cuma sekali (Carter hehehe...)

Gue dan rombongan berangkat dari Pondok Asad, Dramaga sebelum pukul 06.00. Naik angkot rame2 emang paling asyik walaupun gue duduk di pintu karena angkotnya ngg cukup. But, enjoy lah... Sambil menikmati terpaan angin jalanan kota bogor yang lebih segar dari hari2 biasanya. Kendaraan yang biasanya memadati jalanan dan mengotori indahnya udara pagi ngg nampak lagi.

Tak sampai satu jam gue dah nyampe di GOR Padjajaran. Wah... sudah cukup ramai ternyata. Sajadah segera gue bentangkan di atas koran yang tampak bergelombang karena tingginya rumput di lapangan. Untung rumput. Klo semak belukar gimana ya?

Rangkaian sholat ied usai, gue dan rombongan langsung berkumpul untuk sekedar foto2 sebentar kemudian pulang. Ketika kami sedang mencari angkot untuk pulang, gue ketawa2 sendiri dalam hati. Dasar cewek, ngg ada artis, kambing pun jadi hahaha...
Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 comments