Inikah Yang Ia Rasa Ketika Aku Tak Ada?

Ku pandangi dia dengan senyum tanpa nada
Begitu ceria bila ku tatap matanya
Senyumnya mekar lebar seperti mawar
seakan tak ada duka di hatinya

Inikah yang Ia rasa
Ketika aku tak ada?

Begitu bahagia dia di mataku
Jalani hari bersih tanpa debu
Tak sedikitpun tergores kesedihan
Di setiap helai wajah manis dibalut keanggunan


Inikah yang Ia rasa
Ketika aku tak ada?

Aku kah yang menjadi beban?
Hingga Kebahagiaan begitu hangat ia rasakan
Tak seperti ketika aku di dekatnya
Mencoba tuk temani hari-harinya

Inikah yang Ia rasa
Ketika aku tak ada?


Rasa berdosa kian meraba
Menyelimuti hati menambah luka
Seakan tiada ruang gerak membawa nada
Telah penuh raga juga hati ini dengan salah dan dosa

Inikah yang Ia rasa
Ketika aku tak ada?
Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 comments