Jatuh Cinta Itu Indah


Satu dari keunikan dan kedahsyatan cinta adalah indah ketika jatuh, dan terluka ketika kehilangan. Memang ini bukan teori siapa-siapa. Gue ngarang sendiri aja. Eits, jangan marah dulu, ini kan blog gue, suka-suka gue dong. Daripada berantem, gue lanjutin dulu aja ya...



Pengalaman setiap orang tentang cinta memang tidak sama. Namun pada umumnya emang bahagia yang dirasakan ketika cinta itu menyapa. Percaya atau enggak ya suka-suka anda. Tapi inilah yang gue rasa saat pertama kali gue mengenal yang namanya cinta. Meski kadang gue juga bingung kalau ditanya definisi cinta itu apa.



Terkadang kita tidak menyadari jika kita sedang jatuh cinta pada seseorang ketika masih bersama. Sekilas seperti biasa saja. Tapi jika telah jauh, barulah kita menyadari bahwa cinta itu indah, cinta itu bahagia. Wait, wait, wait... Kadang kita merasa cinta justru menyiksa. Tapi menurut gue itu bukan cinta. Tapi namanya gue juga belum tau. Nanti dicari sendiri yah...



Pesen gue buat yang lagi pada jatuh, pertahankanlah, perjuangkanlah, dan percayalah, sampai kapanpun jatuh yang satu ini akan tetap indah.
Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 comments